CONTACT PERSON

081934869330
Home » » BATU TAPAK JALAK

BATU TAPAK JALAK



Bentuk Batu : Bulat setengah telur.  Variasi Warna : tidak tembus cahaya. memiliki kekerasan sekitar 6-7 skala mohs. Keterangan  : Pada bagian muka batu ada garis lurus yang jika di teliti dan di tambah sedikit fantasi, tampaknya garis itu seperti seperti garis + mirip kayu balok bersegi empat dengan garis berbentuk palang atau salib hitam pada porosnya menembus di sepanjang batang tubuhnya dan batu ini di temukan di dalam sebuah pohon kayu yang membatu. Berasal : Media yang di ambil melalui proses penarikan ghaib.

Batu alami adalah kumpulan mineral dari berbagai jenis batu yang berkekuatan secara alami. memiliki kekerasan umumnya dibawah rata-rata batu permata. Batu alami tidak tergolong batu mulia, kekuatan tuah yang diharapkan dari suatu batu alami tersebut dapat memberikan aura. baik aura positif secara fisik maupun psikoligis dan akan memberikan nilai lebih dari energi kegaibannya dan mengandung hawa energi yang berpengaruh bagi pemakainya.

Kekuatan tuah dari batu alami yang dapat dirasakan yang berasal dari kekuatan aura energi dari kekuatan batunya, jadi daya energinya bukan dari makhluk ghaib didalamnya, dan dari masing-masing batu alami akan memiliki energi tersendiri pula yang dapat berpengaruh hal ini tergantung niat dan dirasakan sebagai kekuatan positif atau negatif.

Sebagai Sarana :    

Memberi daya kekuatan tubuh dan keselamatan dari segala senjata tajam, membantu dalam menarik kekuatan, mengatasi rasa tidak mempunyai cukup keberanian atau kekuatan, kemudahan dalam segala hal, apa pun yang di usahakan mudah berhasil dan tercapai. memudahkan datangnya rezeki, pemakainya akan kelihatan berwibawa dan apa pun yang di cari akan mudah ketemu, dll. Relevansi Profesi : Praktisi bidang spiritual, kesehatan, keamanan, perdagangan, pelayanan masyarakat, media masa, kemasyarakatan, dll. Cara pemakaiannya : Di buat cincin, liontin atau di bawa dalam berpergian. 
Di Maharkan Rp. 599.000,- )



English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF