CONTACT PERSON

081934869330
Home » » MUSTIKA KEONG EMAS

MUSTIKA KEONG EMAS



Bentuk Mustika : Berbentuk  seperti keong pada umumnya berwarna kuning keemasan. Berukuran  keliling 12 cm, dan lebar kelilingnya 11 cm. Variasi Warna : kuning keemasan tidak tembus cahaya. Keterangan : Tampak urat-urat pada disekelilingnya seperti simpul urat - urat besi berhuruf tulisan Arab pada luar yang mengelilingi keong, terbuat dari logam kuningan pada luar telur terlihat rajah huruf Arab timbul dan pada bagian atas berbentuk bengunan melingkar seperti spiral semakin keatas semakin kecil. Berasal : Media yang di ambil melalui proses penarikan ghaib.

Mustika adalah sebuah benda yang sudah terbentuk dengan sendirinya dialam sudah jadi. Terbentuk secara alami bukan dibentuk manusia atau dibentuk isi gaibnya dan mustika tergolong memiliki nlai tersendiri karena memiliki daya yang menjadi simpul energi yang sarat dengan muatan kekuatan gaib, Kekuatan energi ghaib pada bendamustika tidak hanya untuk pemiliknya saja, kekuatan tuah dari benda mustika ini dapat berpengaruh oleh orang lain tergantung oleh niatnya. 

Kekuatan gaib di dalam benda mustika tersebut dan tuah yang berasal didalamnyaakan sesuai dengan sifat dari masing-masing batunya.  Kegaiban dari sebuah bendamustika sebagai suatu pegangan yang dapat bermanfaat untuk berbagai keperluan khusus dan juga dapat disugestikan untuk membantu dalam hal lain, di dalam duniasupranatural energi tuah dari berbagai benda yang bernuansa gaib dapat dirubah atau ditambahkan fungsinya, hal tersebut tergantung kemampuan seseorang yang dapatmengsugestilan kemampuan akan benda tersebut 

Sebagai Sarana :  

Pengobatan segala macam penyakit yang negatif/gaib, keselamatan muthlak zhahir batin, meningkatkan kewibawaan, penyelaras kondisi fisik dengan energi bumi, menguatkan energi emosi, menyumbat senjata api, membuntukan pemikiran musuh yang mengancam, membingungan pencuri atau perampok bila masuk rumah,  memudahkan datangnya jodoh, keharmonisan dalam rumah tangga, mampu meredam gangguan gaib dari jimat atau pusaka disekitarnya, apabila diniatkan maka khodam didalam mustika ini akan membantunya, dll. Relevansi Profesi Praktisi bidang spiritual, sosial, pengusaha, media masa, aparat keamanan, lingkungan hidup, dll. Cara Pemakaiannya :  Di taruh dalam rumah, tempat usaha atau di bawa dalam berpergian. 
 ( Di Maharkan Rp. 699.000,- )




English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF